Posted by : BiK Sunday, October 20, 2019


Kab.Bondowoso (MTsN 2 ) – Team Sepak Bola MTsN 2 Bondowoso, yang dikenal dengan Team Matsada FC berhasil meraih juara 1 Sepak Bola diajang Liga Pelajar Kabupaten Bondowoso. Di babak final ini MTsN 2 Bondowoso berhasil menaklukan SMPN 2 Tamanan dengan Tendangan Adu Pinalti dengan skor 3 : 0 atas kemenangan MTsN 2 Bondowoso . Lomba ini memperebutkan Piala BUPATI CUP Unity Sport 9. Perebutan babak final ini berlangsung hari jum'at(18/10) pukul 14.30 WIB di Stadion Magenda Bondowoso.
Diawal pertandingan, MTsN 2 Bondowoso berhadapan dengan SMPN 3 Bondowoso. Dalam pertandingan ini MTsN 2 berhasil meraih skor 1 : 0. Di pertandingan berikutnya, MTsN 2 Bondowoso berhadapan dengan SMPN 2 Maesan. Dalam pertandingan ini, MTsN 2 Bondowoso kembali menorehkan skor 3 : 0 atas kemenangan MTsN 2 Bondowoso. Usai mengalahkan SMPN 2 Maesan, MTsN 2 Bondowoso mendapat kesempatan emas untuk maju ke babak seperdelapan besar. Dalam kesempatan ini, MTsN 2 Bondowoso berhadapan dengan SMPN 1 Bondowoso. Dalam pertandingan ini, MTsN 2 Bondowoso mampu bertahan dan berhasil meraih skor 1 : 0 atas kemenangan MTsN 2 Bondowoso. Lolos di babak seperdelapan besar, MTsN 2 Bondowoso kembali harus berjuang melawan SMPN 1 Tapen. Di babak perempat final ini, MTsN 2 Bondowoso berhasil menang tipis dengan skor 1: 0 atas kemenangan MTsN 2 Bondowoso. Dengan perolehan skor tersebut, maka Tim sepak bola MTsN 2 Bondowoso berhak maju ke babak final.
Di babak final, MTsN 2 Bondowoso harus berhadapan dengan SMPN 2 Tamanan. Perlawanan sengit dilakukan oleh pemain dari SMPN 2 Tamanan. Gempuran demi gempuran dilakukan oleh kedua tim tersebut. Hingga akhirnya, babak pertama berakhir dengan skor 0 : 0. Memasuki babak kedua, pelatih MTsN 2 Bondowoso memberikan motivasi serta trik trik dalam melawan SMPN 2 Tamanan. Di babak kedua ini, MTsN 2 Bondowoso belum berhasil mencetak skor, hingga akhirnya MTsN 2 Bondowoso harus menghadapi Adu Pinalti. Di saat adu pinalti, kesempatan penendang pertama diberikan pada MTsN 2 bondowoso. Rizal salah satu pemain MTsN 2 Bondowoso yang mendapat kesempatan sebagai penendang pertama berhasil membobol gawang lawan. Saat MTsN 2 Bondowoso berkesempatan menjaga gawang, dari penendang SMPN 2 Tamanan tidak mampu membobol gawang yang dijaga oleh penjaga gawang MTsN 2 Bondowos. Penendang kedua dari MTsN 2 Bondowoso diberikan kepada Sobri yang juga berhasil membobol lawan. Sedang dari SMPN 2 Tamanan tidak mampu membobol gawang MTsN 2 Bondowoso. Kesempatan ketiga diberikan pada Anwar, yang juga  berhasil membobol gawang SMPN 2 Tamanan. Saat kesempatan ketiga kalinya bagi SMPN 2 Tamanan, juga belum mampu membobol gawang kiper MTsN 2 Bondowoso. Akhirnya, dengan skor 3: 0 , MTsN 2 Bondowoso berhasil menyandang sebagai juara  1 di ajang liga pelajar tersebut.

Leave a Reply

Terima Kasih atas Tanggapan, Kritik, dan Saran

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BiK : Penuh Kebahagiaan dan Kedamaian