Posted by : BiK Thursday, November 14, 2019


oleh : Ust. Taufiq

Kab.Bondowoso (MTsN 2 ) –  Rabu(13/11) MTsN 2 Bondowoso melaksanakan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer Tahun 2019/2020 dilantai 2 , yang terdiri dari Lab 1, lab 2 dan lab 3. Mata pelajaran simulasi yang wajib/di tentukan dari Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur adalah Bahasa Inggris. MTsN 2 Bondowoso menambah jadwal simulasi di hari Kamis(14/11) yaitu Mata Pelajaran Matematika.
Di hari pertama ujian, Mata Pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Inggris.Kegiatan simulasi di Lab Komputer 1  , sesi pertama di awasi oleh Amalia Hikmah, berlangsung pukul 07.30 WIB hingga pukul 09.30 WIB , sesi kedua berlangsung pukul 10.30 hingga pukul12.30 WIB dengan pengawas Ahmad Hafid, sesi ketiga pukul 14.00 hingga pukul 16.00 WIB diawasi oleh Amalia Hikmah. Begitu juga di Lab 2 dan Lab 3, jadwal durasi waktu sama dengan di Lab 1.  Di sesi kedua,pengawas ujian di lab 1 adalah Ali Wafa, lab kedua Ida Rohani dan Lab ketiga Dewi Rahmawati. Di sesi Ketiga, Di Lab 1 di awasi oleh M Hidayatullah, lab 2 diawasi oleh Ghufron Ahmadi dan Lab 3 diawasi oleh Sri Budi Kustiana.
Di hari berikutnya, kamis(14/11) jadwal materi simulasi yang diujikan adlah Matematika. Sesi pertama di lab 1 diawasi oleh Ida Rohani, lab 2 diawasi oleh Dewi Rahmawsti dan lab 3 diawasi oleh Ali Wafa. Sesi kedua, di lab 1 diawasi oleh Ita Setiawati, lab 2 diawasi oleh Ainil Kutsiah dan lab 3 diawasi oleh Amalia Hikmah. Sesi 3 di lab 1 diawasi oleh Ahmad Hafid, lab 2 diawasi M Hidayatullah dan Lab 3 diawasi oleh Ghufron Ahmadi.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. numpang promote ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete

Terima Kasih atas Tanggapan, Kritik, dan Saran

- Copyright © BiK : Penuh Kebahagiaan dan Kedamaian